Home » , , , » Review Game Atlantica Online

Review Game Atlantica Online

Written By Celia Putri on Saturday, April 15, 2017 | 2:55 PM

Review Seputar Games - Suka sistem pertarungan turn based ala Final Fantasy dan Suikoden? Kemungkinan anda akan suka dengna Atlantica Online. MMORPG yang satu ini mengedepankan sistem sandbox yang membuat semua kota yang ada di dunia tetap relevan saat anda sudah mencapai level tertinggi, tidak seperti MMORPG lain yang cenderung membiarkan kota-kota untuk level kecil terbengkalai begitu saja.

Review Game Atlantica Online

Atlantica Online melakukan hal ini dengan memungkinkan para guild dalam game untuk memiliki kota. Kota-kota ini bisa dikembangkan dengan menambahkan berbagai fasilitas yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Tidak hanya itu, di Atlantica Online semua “rumah lelang” di setiap daerah berbeda, sehingga bisa saja anda mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah jika anda rajin eksplorasi.

Sistem pertarungan Atlantica Online juga memungkinkan kemunculan sistem mercenary, yaitu prajurit-prajurit yang akan membantumu bertarung. Setiap mercenary memiliki kemampuan berbeda-beda dan bisa “berevolusi”. Sebagai contoh Spearman bisa berevolusi beberapa kali dan berakhir pada class hero Zhao Yun.

Mercenary yang anda rekrut tidak akan bersamamu selamanya. Setelah beberapa waktu terlewati, mercenary akan pensiun dan anda harus merekrut mercenary baru dan melatihnya lagi. Hal ini membuat anda harus terus aktif, dan saat anda mencapai level tertinggi pun anda akan kembali ke daerah lama untuk mencari mercenary dan melatihnya.
(Review Seputar Games)

0 comments:

Post a Comment