Home » , » Review Game Dragon Encounter Yang Keren Banget!

Review Game Dragon Encounter Yang Keren Banget!

Written By Celia Putri on Sunday, July 2, 2017 | 1:18 PM

Review Seputar Games - Setelah berhasil dengan game mobile terlebih dulu, yakni LINE Dragonica Mobile, PLAY@PARK saat ini tengah mempersiapkan game paling barunya, yang berjudul Dragon Encounter. 


Review Game Dragon Encounter Yang Keren Banget!

Di negara aslinya, Korea, Dragon Encounter yang dilaunching lewat basis game Kakao Talk sudah mencetak prestasi yang mengagumkan, serta sukses mencapai predikat menjadi game Action RPG Mobile terlaris, dengan perolehan 1,000,000 unduhan cuma dalam 2 minggu saja.

Tetapi untuk versi Indonesia kali ini, PLAY@PARK melaunchingnya segera untuk iOS di App Store serta Android lewat Play Store. Sesudah buka program pre-register Dragon Encounter sekian waktu lalu, saat ini PLAY@PARK meyakinkan kapan kalian yang telah mendaftar dapat mulai memainkan game Action RPG bagus ini lewat gadget kalian. 

Game Action RPG teranyar dari Playpark akan mulai memasuki periode Soft Launch serta akan ada dengan serempak di 6 negara Asia Tenggara (South East Asia) yaitu Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam, Malaysia, serta Indonesia. 

Game ini tawarkan pengalaman dalam bermain game RPG mobile yang sangat seru serta menantang pastinya, animasi skill yang memukau, gabungan serangan yang beraneka ragam serta unik, pilihan ciri-khas yang imut serta lucu tetapi mematikan, feature Auto-Mode yang mempermudah pemain untuk merampungkan pertarungan di tiap-tiap dungeon, dan real-time party yang sangat mungkin pemain agar bisa bermain dengan rekan dengan segera. Feature – feature berikut yang jadikan Dragon Encounter lebih unggul dibanding game Action RPG yang lain. 

Game ini begitu layak buat kamu mainkan karna mempunyai feature yang menarik serta fantastis, seperti aksi yang dinamis, skill dampak yang menarik serta yg tidak kalah seru yakni REAL-TIME party serta PvP. Jadi, janganlah ketinggal untuk turut dan dalam moment pre-register Dragon Encounter saat ini juga untuk memperoleh 500 Rubi serta penambahan 1. 000 Rubi. 



Langkahnya gampang, kamu cukup daftar serta berbagi pre–register momentnya, apabila ada lima (5) dari rekan kamu yang turut berperan serta dalam pre-register link yang kamu berikan (berbagi) di halaman profil Facebook-mu, jadi kamu memiliki hak atas penambahan 500 Ruby yang lain. Makin banyak Ruby yang kalian punyai, jadi, makin gampang permainan kalian nanti berbekal Ruby yang melimpah.
(Review Seputar Games)

0 comments:

Post a Comment