Home » , , » Spesifikasi Permainan Power Rangers: Legacy Wars

Spesifikasi Permainan Power Rangers: Legacy Wars

Written By Celia Putri on Sunday, July 9, 2017 | 2:03 PM

Review Seputar Games - Untuk teman dekat yang pada saat kecil suka lihat Power Rangers beraksi di tv, saat ini kita dapat rasakan sensasi jadi satu diantara ranger lewat game Power Rangers : Legecy Wars!


Spesifikasi Permainan Power Rangers: Legacy Wars

Peluncuran game ini adalah satu diantara agenda untuk turut menyemarakkan film Power Rangers Saban yang launching hari ini. 

Game ini adalah game sederhana yg tidak memerlukan kontrol rumit. Cuma ketepatan pilih kartu menyerang atau bertahan. Power Rangers : Legacy Wars yaitu game dengan genre PVP Multiplayer On-line. Kita disuruh bertanding dengan rekan-rekan dari semua dunia untuk menyatukan beragam rangers! 

Keasyikan paling utama dari game ini yaitu bagaimana kita mengkoleksi beragam rangers dari banyak serial. Pilihannya agak banyak. Mulai dari Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers Turbo, Power Rangers Zeo, sampai yang paling baru saat ini, Neo-Saban Power Ranger. 

Game ini dapat segera diunduh di Google Play Store serta Apple AppStore. Buat persiapan kuotamu apabila menginginkan download game ini. Kita disuruh download sejumlah 59MB di toko, lalu 100MB sekali lagi untuk masuk dalam game. 


Waktu game ini kami cobalah, kwalitas game ini cukup baik, tanpa ada cacat bermakna, konektivitasnya juga stabil. Sayangnya, memanglah untuk kamu penggemar game dengan kontrol menantang, pastinya akan cepat jemu dengan game ini. 

Terlebih penentuan lawannya masih tetap acak, kita belum juga dapat bermain dengan rekan yang kita tentukan sendiri. Namun untuk yang tengah menginginkan bernostalgia waktu kecil, sudah pasti game ini harus diunduh serta dikoleksi di smartphonemu. Selamat bermain, rangers!
(Review Seputar Games)

0 comments:

Post a Comment